Adventure

Senin, 27 Juni 2011

9 (nine) day

Entah mengapa aku tak berdaya, Waktu kau bisikkan,

"besok the last day ya?" after 9 days we are together

Tak tahu di mana ada getar terasa, Waktu kau katakan

"aku juga selesa ma kamu"

ak tak bosan, ak tak capek, really, i dont know why.

Seperti biasa aku hanya bisa terdiam tak banyak cakap, Hanya mampu pandangi

Bibir tipismu yang menari, senyum simpul setiap kali ak fokuskan lensa

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji, Hanya mampu katakan:

"Aku cinta kau saat ini"

Entah esok hari

Entah lusa nanti

Entah

"tan-tan"

Sungguh galau memang

Aku serase tak mampu beri sayang yang cantik

Seperi kisah cinta di dalam komik dan syairnya iwan fals

Sungguh galau memang

Buang saja angan angan itu

Lalu cepat peluk aku sebelum keberangkatan ini

Lanjutkan saja langkah kita

keep going...untuk mimpi-mimpi kita


by dofont "galau"..//dedicate for "tan-tan" daughter sent by God to open the door of my heart

"entah" digubah dr iwan fals//@ngarsopuro

4 komentar:

  1. hihihihihihihih.......hhehehehhe,,,nice

    BalasHapus
  2. ahahaha elu sep coment gitu doank.
    but thx u dah mampir, ntar ak kunjung balik

    BalasHapus
  3. nice, kakak dalam gambar tu cantik! heheheeehe!!

    BalasHapus
  4. ehhh teman anda kah itu?
    eerrrrrkkkkk segannyaaa...salam kenal deh

    BalasHapus