Adventure

Selasa, 24 Agustus 2010

Hal konyol yang pernah gw lakuin



Saat itu sepulang dari TPA (TPQ) aku ma teman-temanku naek bus kota pulang kerumah, maklum jarak tempuh sekitar 3km dari rumah.
Nah kebiasaan klo naek bus kita umpet-umpetan ama kondektur bus.

"dek dek, heh! receh-receh!" sang kondektur memintaiku iuran.
aku diem aja membelakangi pura-pura tidak tahu, saat itu letakku di sebelah pak supir diatas mesin kendaraan yg sudah tua itu.

"heh le!!" bentaknya agak keras "receh-receh" sambil menunjukku...
"ndak punya duit ogh pak" ucapku dengan memelas sambil merogoh kantong celana.

'dasar culun pura-pura nangis lagi' cletukku dalam hati...

"lah piye, ra duwe duit kok yo ngebiski piye to le le! wu!" cletuk kondektur dengan logat jawa kental.

wahahahaha setelah turun dari bis "isin" tenan aku diejekin temen-temen.
wahahahaha padahal cuma Rp 100,-, dan sebenarnya aku punya saat itu.
wahahahaha waktu itu aku kelas 2-3 SD.

Setelah kejadian itu aku malu banget kalo ketemu bapak kondekturnya itu lagi...
xixixixixixixixixi.....maaf pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar